Home Headline Jenasah Wismoyo Dilepas Perwakilan AirAsia

Jenasah Wismoyo Dilepas Perwakilan AirAsia

pramugara.jpg

Klaten, 5/1 (BeritaJateng.net) – Tepat pukul 10.27 WIB, Jenazah Pramugara AirAsia Wismoyo Ari diberangkatkan dari rumah duka Dusun Jetak Lor RT 1/9, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten utara, Klaten, Jawa Tengah ke peristirahatan terakhirnya di TPU yang tidak jaug dari kediaman orang tuanya.

Jenasah Wismoyo dilepas oleh pihak keluarga. Hadir juga Bupati Klaten Sunarno juga ikut melayat ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhum Yoyok.

Perwakilan dari Manajemen AirAsia serta rekan sekerja Wismoyo Maskapai Penerbangan AirAsia nampak menggunakan pita putih tanda duka cita di pakaian pakaian dinasnya juga ikut mengantar Wismoyo yang termasuk salah satu korban dari jatuhnya AirAsia QZ 8501 di perairan Pangkalan Bun dalam penerbangannya dari Surabaya menuju Surabaya.

Manajemen AirAsia diwakili oleh Datuk Khamarudin mengungkapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya musibah yang menimpa pesawat AirAsia QZ 8501 jurusan Surabaya – Singapura.

“AirAsia pun ikut berduka sedalam-dalamnya. Kami dari AirAsia tak bisa berkata Apa-apa terhadap insiden ini,” jelasnya saat memberikan sambutan pelepasan jenasah mewakili manajemen AirAsia.

Menurut Datuk Wismoyo adalah pekerja yang ulet dan tekun. Walau masih muda namun semangat kerjanya tak perlu di sanksikan lagi.

“Tapi mau dikata apa,ini sudah kehendak sang pencipta. Kami dari Manajemen AirAsia ikut berduka sedalam-dalamnya,”pungkasnya. (BJ24)

Advertisements