Home Headline Jemput Pulang Kuliah, Dibegal Penjahat Bercadar

Jemput Pulang Kuliah, Dibegal Penjahat Bercadar

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 13/6 (BeritaKateng.net) –
Aksi begal kambuh lagi  di wilayah hukum Polrestabes Semarang. Dua orang melaporkan kasus perampokan begal. Kali ini korbannya adalah gadis  Lintang Puspitaningsih (21) warga Semarang Selatan, bersama kakak kandung bernama Nur Rochman (23)

Usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Semarang korban yang didampingi kakak Nur Rochman (23) menceritakan, mereka baru saja jemput kuliah adiknya melewati jalan Kompol Maksum, Semarang. Tiba-tiba laju motornya dihentikan oleh dua orang tak dikenal menggunakan motor Mega Pro.

“Saya berdua habis jemput adik. Di jalan laju motor dihentikan meminta motor. Orangnya bercadar dan bersajam clurit,” katanya.

Karena takut akhirnya berhenti dan meminta motornya Yamaha Mio GT tahun 2013 hitam H 6388 IQ. Anehnya tidak minta motor saja, dua orang terkesan sadis itu berlanjut lengkap dengan STNKnya.

“Dia (Pelaku-Red) mengancam dengan sajam kalau tidak menyerahkan. Karena takut akhirnya minta STNK, saya terus mengeluarkan dompet saya kasihkan STNK. Namun dompet saya berisi sejumlah uang tidak turut dibawa kabur,” akunya.

Akibat motornya dibawa dua korban komplotan begal, ia tidak dapat segera pulang. Namun karena masih ada sejumlah uang memutuskan untuk naik kendaraan umum untuk pulang ke rumah.(BJ04)