Home News Update Jembatan Ambrol Akibat Hujan Deras 

Jembatan Ambrol Akibat Hujan Deras 

image

Blora, 14/4 (Beritajateng.net)-Akibat cuaca tidak bersahabat, 13 April 2015 pukul 13.00 WIB kemarin  jembatan yang menghubungkan Desa Bacem dengan Dukuh Glagah Desa Sendang gayamg Kecamatan Banjarejo ambrol alias longsor karena hujan deras air mengikis tanah ditepi badan jembatan. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa. 

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi merencanakan, dalam waktu dekat atau kesempatan pertama akan menggerakkan semua anggotanya bersama-sama masyarakat untuk melaksanakan karya bhakti perbaikan sementara sebelum ada tindak lanjut dan perbaikan dari pemerintah daerah. 

“Bencana alam ini perlu segera ditangani, agar aktivitas masyarakat kembali normal dan  lancar, karena jembatan ini tergolong jalan utama masyarakat dan lalulintas cukup rame,”  jelasnya. 

Spontanitas setelah menerima laporan dari Babinsa dan masyarakat setempat langsung melaksanakan pembersihan bersama antara anggota Koramil Banjarejo dengan warga Masyarakat sekitarnya. “Akibat jembatang longsor tersebut menutup akses jalan dari Ds. Bacem dengan Deas Sendanggayam Kecamatan Banjarejo,” jelas Danramil Banjarejo. (BJ31)