Home Headline Jelang Pilkada Salatiga, Gerindra Merapat Ke Yaris

Jelang Pilkada Salatiga, Gerindra Merapat Ke Yaris

Semarang, 17/9 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga Yulianto-Muh Haris (Yaris) mendapat tambahan dukungan partai pengusung. Kali ini partai besutan Prabowo Subiyanto Partai Gerindra menambah kekuatan pasangan incumbent.

Rekomendasi Partai Gerindra untuk Yaris Sabtu (17/9) siang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid di Kantor DPD Jalan Pamularsih Semarang dan diterima langsung oleh calon walikota salatiga Yulianto dan calon wakilnya Moh Haris. Dukungan Gerindra ini menambah banyak jajaran partai pendukung pasangan incumbent.

“Alhamdulillah kami bersyukur mendapat tambahan dukungan. Semoga dukungan ini semakin memudahkan kami memenangkan pilkada mendatang, ” ungkap Yulianto didampingi Muh Haris.

Pasangan Yaris sebelumnya sudah didukung oleh lima partai politik. Kelima parpol tersebut adalah Demokrat, Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem dan Perindo. Dengan masuknya Partai Gerindra, maka saat ini menjadi tujuh parpol yang mendukung Yaris.

Selain rekomendasi untuk Yaris, pada kesempatan tersebut Partai Gerindra juga menyerahkan rekomendasi untuk pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Cilacap Fran Lukman-Bambang Sutanto, Pasangan calon Jepara Subroto – Nur Yahman, Paslon Pati Haryanto – Syaeful Arifin dan Paslon Banjarnegara Hadi
Supeno – Heni Nur Widayanti. Sedangkan untuk pilkada Kabupaten Brebes dan Batang belum turun rekomendasinya.

(BJ13)

Advertisements

Comments are closed.