Home Headline Jelang Pilkada, Gerindra Evaluasi Mesin Partai

Jelang Pilkada, Gerindra Evaluasi Mesin Partai

image

Semarang,6/2 (Beritajateng.net) – Ketua Desk Pilkada DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro mengungkapkan, akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja mesin partai di 16 kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada serentak. 

“Target menang di 6 kabupaten/kota dalam pilkada besok mertupakan amanh partai. Namun keberhasilannya sangat ditentukan oleh jalan tidaknya mesin partai,” ungkap Sriyanto usai peringatan Harlah ke VII Partai Gerindra, di Sekretariat Jalan Pamularsih Semarang, Jumat (6/2).

Selain itu, lanjut anggota DPRD Jateng ini, pihaknya sudah mengudang pengurus DPC Partai Gerindra Jateng yang hendak melakukan Pilkada. Pihaknya sudah meminta untuk memetakan kekuatan partai gerindra maupun partai lain di daerahnya masing-masing

“Selain itu juga mematakan kemungkinan berkoalisi dengan partai mana saja yang akan dilakukan. Politik itu dinamis, kita tidak kaku, komitmen sudah kita bangun,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menegaskan bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) untuk Pilkada Jateng sampai saat ini masih solid dan berjalan dinamis.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan partai lain yang selama ini tergabunbg di KIH. Tidak menutup kemungkinan terbangun koalisi dengan mereka,” jelasnya.(bj13)

Advertisements