Home Lintas Jateng Jelang Pernikahan, Tenda Sudah Didirikan Di Kediaman Jokowi

Jelang Pernikahan, Tenda Sudah Didirikan Di Kediaman Jokowi

Rumah menantu Jokowi mulai di pasangi tenda
Rumah menantu Jokowi mulai di pasangi tenda
Rumah menantu Jokowi mulai di pasangi tenda

Solo, 6/6 (BeritaJateng.net) – Pemasangan tenda di rumah pribadi Presiden Jokowi di jalan Kutai Utara RT 8 RW VII, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo mulai di lakukan. Para pekerja mulai terlihat sibuk melakukan persiapan.  

Sayangnya ketika para jurnalis akan mengambil foto persiapan permasangan tenda di kediaman pribadi Jokowi di larang oleh petugas yang berjaga di lokasi tersebut dan meminta agar wartawan mencari informasi di media center yang sudah di sediakan oleh keluarga Jokowi.

Dari pantauan BeritaJateng.net, tenda yang terpasang di kediaman Jokowi cukup besar dan panjang. Perkerja  mulai memasang tenda di sepanjang jalan depan rumah Jokowi, bahkan pemasangan tenda  sampai di  sejumlah gang di perempatan jalan yang ada  di dekat rumah Jokowi.

Sementara itu di rumah calon besan  Presiden Jokowi juga terlihat sibuk. Terlihat beberapa  pekerja sudah mulai memotong pohon yang ada  depan rumah Selvi untuk didirikan tenda.

Rumah Selvi yang berada  di jalan Kutai Raya RT 7 RW VII, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo juga mulai terlihat kesibukan serupa. Pekerja mulai memasang rangka besi untuk pendirian tenda. 

Agus salah satu pekerja menjelaskan jika persewaan kajang (tenda) milik Pak Yobi dari Colomadu yang merupakan patner dari Chilipari, milik Gibran. Dan tenda yang di pasang di rumah Jokowi dari persewaan yang sama.  

“Hari ini nyicil pasang kerangka dulu, baru nanti, tanggal 8 Juni semuanya terpasang lengkap yakni tenda serut dengan warna putih dan emas sudah terpasang semuanya,” pungkasnya. (BJ24)