Home Hiburan Jelang Pernikahan, Risty-Stuart Sering Ribut

Jelang Pernikahan, Risty-Stuart Sering Ribut

image

Jakarta, 16/4, (beritajateng.net)  – Jelang pernikahan yang tinggal menghitung hari, pasangan Risty Tagor dan Stuart Collins mulai disibukan dengan berbagai hal yang menyangkut persiapan pernikahan mereka.Seperti yang terlihat di hari itu, Rabu (15/4), Risty dan Stuart tengah mencoba busana yang akan mereka kenakan di pesta resepsi nanti.

“Alhamdulillah agak padat agendanya. Kita mau fitting baju untuk resepsi. Sudah 80% ya, kalo ada yang kurang nanti bisa ditambahin. Kita inginnya clear semua biar bisa istirahat. Jumat pengajian, Sabtu siapin acara, Minggu tinggal acara,” jelas Risty saat ditemui di Butik Wong Hang Jl. Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Rencananya, tanggal 19 April mendatang, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Dengan waktu yang sempit tersebut, permasalahan kecil kerap terjadi.

“Masalah segala macam karena semakin sempit waktunya, otomatis semakin besar preasurenya. Ya ada ribut-ribut kecil lah,” ujar Stuart.

Beruntung, keduanya sadar jika semua itu memang harus mereka lewati. Stuart dan Risty pub mengaku sangat menikmati moment-moment tersebut.”Dinikmati saja, nggak mungkin keulang lagi, sekali seumur hidup. Masa-masa seperti ini nggak mungkin datang lagi. Mungkin karena tekanan, waktu mepet jadinya sensitif. Risty maunya A, aku B, tapi tetap ketemu di tengah,” kata Stuart. (Cat)