Home Lintas Jateng Jelang Penutupan Tempat Karaoke, Satpol PP Sampaikan Sosialisasi

Jelang Penutupan Tempat Karaoke, Satpol PP Sampaikan Sosialisasi

image

Jepara, 7/4 (Beritajateng.net) – Jelang penutupan tempat hiburan karaoke, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jepara gencar melakukan sosialisasi. Satpol PP mendatangi sejumlah tempat hiburan karaoke di Bumi Kartini, Senin (6/4) Malam.

Kasatpol PP Kabupaten Jepara Trisno Santoso menyampaikan, sosialisasi dan monitoring untuk memastikan informasi rencana penutupan sudah benar-benar sampai pada pengusaha karaoke dan pemandu karaoke (PK). Dihadapan para PK yang malam ini masih mengadu nasib di kawasan Pungkruk, Trisno meminta kepada para PK untuk segera mencari pekerjaan lain.

“Ini masih ada beberapa waktu, kalau memang masih bekerja silakan tapi nanti tanggal 10 masih bekerja, maka saya tidak segan-segan untuk saya Tipiringkan,” ujar Trisno kepada para PK.

“Saya sarankan untuk mulai mencari pekerjaan lain saja,” imbuh Trisno.

Sementara itu, kepada sejumlah PK dari luar kota yang hingga malam ini masih di kawasan Pungkruk untuk mulai berkemas kembali ke daerah asal.Tidak seperti biasanya, tempat karaoke di kawasan Pungkruk nampak sepi. Sejumlah kafe dan room karaoke gelap gulita. Jumlah PK yang mangkal pun tak banyak. (Bj-18)