Home News Update Jatuh di Sumur, Remaja Asal Jepara Berhasil Diselamatkan

Jatuh di Sumur, Remaja Asal Jepara Berhasil Diselamatkan

Nita (14) remaja asal desa Ngabul RT.02/03 Tahunan, Jepara, selamat setelah dirinya jatuh kedalam sumur sedalam 15 meter.

Jepara, 4/11 (BeritaJateng.net) – Nita (14) remaja asal desa Ngabul RT.02/03 Tahunan, Jepara, selamat setelah dirinya jatuh kedalam sumur sedalam 15 meter yang ada di dekat kamar mandi sore tadi (3/11) pukul 17.35 wib.

Menurut informasi dari Condro Yasmantoro, anggota Basarnas Pos SAR Jepara, kejadian bermula saat Nita hendak menuju ke kamar mandi yang ada didalam rumahnya.

Di sekitar kamar mandi tersebut ada sumur yang ditutupi eternit. Diduga karena mengalami gangguan penglihatan, Nita tanpa sadar menginjak eternit tersebut dan langsung jatuh kedalamnya.

Beruntung ia selamat setelah sang ayah, Jali (50) mengetahui hal tersebut dan dilaporkan ke tim SAR. Akhirnya Nita berhasil diselamatkan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan selamat.

“Korban hanya mengalami lecet-lecet dan langsung kami larikan ke RS. Aulia Medika Jepara untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Condro. (Bj)

 

Advertisements

Comments are closed.