Home News Update Jasad Fadil Akhirnya Ditemukan Tiga Kilo dari Lokasi Kejadian

Jasad Fadil Akhirnya Ditemukan Tiga Kilo dari Lokasi Kejadian

Tim SAR gabungan akan  melakukan evakuasi jasad korban.

Karanganyar, 6/5 (BeritaJateng.net) – Tim Sar Gabungan Basarnas, SAR UNS Solo,  BPBD Surakarta, SAR Karanganyar, SAR MTA, KRI berhasil menemukan jasad Fadil (30th), pria asal Ciamis yang nekat menceburkan diri dari atas jembatan Jurug ke Sungai Bengawan Solo pada hari Rabu (4/5/2016) lalu.

Humas Basarnas Solo Yohan Tri Anggoro menyebutkan jasad Fadil  ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB, di sekitar daerah Bantar RT. 01 RW. 6 Sroyo Kecamatan Jaten Karanganyar, Jawa Tengah.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan tersangkut dalam posisi mengambang di pinggiran bibir sungai,” jelas Yohan, Jumat (6/5/2016).

Korban, ucap Yohan ditemukan  tiga hari setelah menceburkan diri di sungai Bengawan Solo tepatnya berjarak tiga kilometer dari lokasi kejadian. Jasadnya ditemukan tim SAR gabungan pada hari ketiga penyisiran.

Tim kemudian mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Muwardi Solo. Saat ini jasad korban berada di rumah sakit dan  menunggu pihak keluarga yang akan mengambil jenasah

Seperti pemberitaan sebelumya
Fadil, warga Sumber Jaya, kecamatan Ciamis Jawa Barat  nekad mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai bengawan Solo.

Belum diketahui secara pasti alasan Fadil melompat ke bengawan Solo. Baik kerabat maupun teman kost korban tidak mengetahuinya. Fadil sangat pendiam juga tertutup, sehingga temannya juga segan untuk bertanya masalah pribadi.

Fadil sendiri baru berada di Solo selama dua minggu. Tujuannya untuk mencari pekerjaan. Namun naas Fadil justru lebih memilih  mengakhiri hidupnya. Fadil diketahui pernah menikah dan kabarnya memiliki dua anak di Ciamis, Jawa Barat. (Bj24)