Home Headline Jamini Bersyukur Dibantu Kursi Roda Oleh Bambang Krebo

Jamini Bersyukur Dibantu Kursi Roda Oleh Bambang Krebo

263

UNGARAN, 24/6 (Beritajateng.net) – Jamini, warga RT 002 RW 003 Desa Branjang Kecamatan Ungaran Barat merasa bersyukur atas bantuan Kursi Roda yang disampaikan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Bambang Kusriyanto. Jamini merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

“Terimakasih pak Bambang sudah datang dan membantu Kursi Roda. Saya jadi bisa beraktifitas,” ungkapnya kepada Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto yang didampingi petugas dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

Jamini menderita penyakit Strouke sejak lima tahun yang lalu diperkirakan karena darah tingginya kumat. Selama ini untuk beraktifitas di dalam rumah dia harus dibantu anak atau saudaranya.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Bambang Kusriyanto mengharapkan, dengan bantuan Kursi Roda tersebut Jamini bisa melakukan kegiatan sehari hari dengan baik tidak harus menggantungkan bantuan orang lain.

“Dengan bantuan Kursi Roda dari Dinas Sosial ini harapannya bisa membantu Bu Jamini dalam menjalankan kegiatan sehari hari,” katanya.

Politisi yang akrab disapa Krebo ini menjelaskan, ada beberapa usulan yang disampaikan masyarakat khususnya pengurus PDI Perjuangan terkait beberapa warga yang menderita penyakit Strouke dan membutuhkan bantuan Kursi Roda karena berasal dari keluarga tidak mampu. Krebo mengatakan sedapat mungkin akan mencarikan bantuan untuk mereka.

“Sepanjang persediaan masih ada kami carikan solusinya,” pungkasnya.

(NK)