Home Headline Jamal Mirdad Nyalon Walikota Semarang

Jamal Mirdad Nyalon Walikota Semarang

Jamal Mirdad

jamal mirdad

Semarang, 20/2 (BeritaJateng.net) – Artis dan penyanyi kawakan yang saat ini menjadi Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Jamal Mirdad memastikan kesiapannya maju dalam perebutan kursi Semarang Satu yang akan dilakukan pada pilkada serentak yang akan dilakukan pada 16 Desember 2015 mendatang.

Kesiapan Jamal Mirdad ini disampaikan Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro kepada wartawan di Gedung Berlian DPRD Jawa Tengah, Jumat (20/2).

“Sudah ada komunikasi dengan sekjen dan Ketua DPD, Jamal menyatakan siap maju sebagai calon Walikota Semarang,” ungkapnya.

Anggota Komisi A DPRD Jateng ini menambahkan, Jamal Mirdad memiliki magnet yang cukup bagus terbukti dari perolehan suara yang diperoleh dirinya sehingga berhasil menjadi anggota DPR RI. Seperti diketahui Jamal Mirdad saat ini menjadi anggota DPR RI mewakili Dapil Jateng 1 untuk kedua kalinya dalam pemilu 2014 yang lalu.

Disinggung profil Jamal Mirdad yang bukan asli Semarang, Sriyanto mengungkapkan, tidak mempermasalahkan yang penting komitmen untuk berjuang demi masyarakat Semarang bisa dilakukan dengan sungguh sungguh.

“Menurut saya tidak masalah walaupun bukan asli Semarang yang penting bagaimana komitmennya untuk berjuang demi masyarakat Semarang,” tegasnya.

Figur lain yang disebut sebut siap maju sebagai Calon Walikota Semarang dan menjalin komunikasi intens dengan pengurus Gerindra Jawa Tengah adalah Mantan Walikota Semarang Soemarmo dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang Suharyanto. (BJ13)