Jadwal Live Streaming PSIS Semarang Vs Selangor FC di Vidio, 10 September 2023

Jadwal pertandingan laga uji coba antara PSIS Semarang vs Selangor FC yang bakal berlangsung pada, Minggu (10/9/2023) pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming gratis di Vidio.

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Selangor FC bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang. Ini akan menjadi pertandingan penting kedua tim dalam mengasah kemampuan mereka sebelum Liga kembali bergulir pekan depan.

PSIS Semarang tampil cukup bagus di BRI Liga 1 2023/2024. Mahesa Jenar berada di posisi ke-5 klasemen dengan 18 poin. Tim yang ditukangi oleh Gilbert Agius tersebut mampu mencatat lima kemenangan dari 11 laga yang dimainkan.

Dalam laga terakhirnya, PSIS Semarang berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1. Terlebih lagi, dalam enam laga kandang terakhir mereka hanya menelan satu kali kekalahan dan menjadi tim yang paling sukses bermain di rumah sendiri.

Sementara itu, Selangor FC datang ke Semarang dengan status pemegang peringkat kedua Malaysia Super League. Pasukan Gergasi Merah kini berada mengemas 49 poin dari 22 laga yang telah dimainkan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming PSIS Semarang vs Selangor FC akhir pekan ini.(bola.com)

Leave a Reply