Home Lintas Jateng Jabatan Dandim 0703/Cilacap Diserahterimakan

Jabatan Dandim 0703/Cilacap Diserahterimakan

Serah terima jabatan Dandim Cilacap

CILACAP, 20/10 (BeritaJateng.net) – Komandan Korem 071/WK Kolonel Inf Suhardi , memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0703/Cilacap bertempat di Aula A.Yani Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas, Kamis (20/10).

Sertijab yang ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 071/WK.

Selanjutnya, serah terima jabatan Dandim 0703/Cilacap dari Letkol Inf Deni Gunawan, S.E. kepada Letkol Inf Ferdial Lubis, Letkol Inf Deni Gunawan, S.E. selanjutnya menjabat sebagai Paban-2/Seldik Spaban II/Bindik Spersad.

Dalam sambutannya Danrem 071/WK Kolonel Inf. Suhardi menyampaikan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Deni Gunawan, S.E beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. Selanjutnya kepada Letkol Inf. Ferdial Lubis beserta isteri diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 071/WK, segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 0703/Cilacap.

“Serah terima jabatan tersebut yang perlu disadari bahwa pangkat dan jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Karenanya, terimalah amanah dan kepercayaan tersebut dengan rasa syukur disertai niat untuk melaksanakannya dengan baik dan benar,” ungkap Danrem 071/WK. (Bj)

Advertisements

Comments are closed.