Home News Update Izin Tanding Belum Turun, Persis Solo Perkuat Fisik Pemain

Izin Tanding Belum Turun, Persis Solo Perkuat Fisik Pemain

image
SOLO, 19/3 (Beritajateng.net)- Pertandingan uji coba antara Persis Solo melawan PPSM Magelang yang sedianya digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (22/3/2015) besok masih terganjal masalah izin keamanan dari kepolisian yang sampai saat ini belum diterima. Pasalnya dalam waktu bersamaan Presiden Joko Widodo sedang berada di Kota Solo. Karena itulah untuk mengurus perijinan sedikit sulit.
Pelatih Persis Solo Aris Budi, menyatakan meski izin untuk menggelar pertandingan belum turun, namun personil Persis Solo tetap berlatih fisik seperti biasanya.   
“Porsi latihan fisiknya dipacu pada tingkat kecepatan tim serta kekuatan fisik para pemain. Kita pilih lokasi di kawasan Mojosongo karena lokasi yang menanjak  tepat untuk memacu strength pemain agar saat tanding  staminanya tetap terjaga,” jelasnya kepada  wartawan, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/3/2015).
Bahkan Aris juga menyatakan bahwa dalam waktu seminggu kedepan ini fisik  pemain Persis  digembleng dengan  fitnes di gym milik salah satu Universitas swasta di Solo untuk melakukan pembenahan fisiknya. (BJ24)