Home Hiburan Iwan Fals dan OI Bersama Kodam IV/Diponegoro Gelar Bhakti Sosial

Iwan Fals dan OI Bersama Kodam IV/Diponegoro Gelar Bhakti Sosial

Konser Jaga Bumi Iwan Fals di Makodam IV/Diponegoro Semarang.

Semarang, 13/10 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Iwan Fals dan Ormas OI (Orang Indonesia) bekerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan tour silaturahmi bhakti sosial di wilayah Kodam IV/Diponegoro pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Oktober 2016.

Tour silaturahmi Iwan Fals di wilayah Kodam IV/Diponegoro mengambil tema “Rakyat Adalah TNI dan TNI Adalah Rakyat” akan diisi dengan kegiatan kerja bhakti, penghijauan, OPSI (Obrolan Penting Saat Ini), olahraga bersama, donor darah dan konser.

Kegiatan diawali pada hari Sabtu (15/10) pada pukul 07.00 WIB menuju pantai Maron Semarang berupa bersih-bersih pantai Maron, penghijauan dan konvoi di wilayah kota Semarang.

Kegiatan penghijauan akan bermanfaat langsung untuk menjaga keindahan lingkungan sekitar kita, sesungguhnya lebih diarahkan untuk membangun interaksi yang positif antara kita semua sekaligus untuk membangun kebersamaan dan saling pengertian yang tinggi antar kita semua.

Usai penghijauan, pada malam hari dilanjutkan dengan OPSI (Obrolan Penting Saat Ini) dan silaturahmi BPP, BPW/BPK bertempat di aula Makodam IV/Diponegoro. Diskusi yang diangkat adalah tentang permasalahan saat ini yang terkait lingkungan hidup. Hadir sebagai narasumber dari OI dan Mayor Caj Cilik (Bintaldam IV/Diponegoro).

Dan aat yang ditunggu masyarakat adalah konser Gratis Iwan Fals pada hari Minggu (16/10) pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.30 yang bertempat di lapangan Parade Komplek Makodam IV/Diponegoro. Sebelum pelaksanaan konser didahului dengan pelaksanaan senam pagi bersama dengan masyarakat dan donor darah.

Dihimbau kepada masyarakat agar dapat menghadiri dan memeriahkan konser Iwan Fals di lapangan Parade. (Bj05)

Advertisements