Home Lintas Jateng Iriana Dan Kahiyang Temui Desainer

Iriana Dan Kahiyang Temui Desainer

image

SOLO,14/4 (Beritajateng.net)- Puas berbelanja di Pasar Nongko, dan juga berbelanja tanaman di sekitar kawasan Pasar Nongko,   rombongan mobil yang membawa bu Irianan meluncur menuju rumah desainer Tuty Adib di jalan Pakel no 9 Kerten Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh rencananya ibu Ana dan juga Kahiyang akan melakukan fitting baju di tempat sahabat sekaligus desainer baju pengantin putranya yaitu Tutty Adib di Jalan Pakel No. 9 Solo Jawa Tengah. Iriana memasuki ruangan butiq disambut hangat oleh Tuty Adib yang kemudian mempersilakan untuk melihat ramcangan baju yang akan dikenakan putranya nanti. 

Terlihat dua baju rancangan Tuty Adib sudah selesai, untuk busana Pre-wed dan busana yang akan dikenakan saat pengajian nanti.

Iriana mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Tuty Adib sebagai desainer profesional, baik warna, jenis kain maupun konsep bajunya.”Sudah saya percayakan kepada bu Tuty, baik pemilihan warnanya maupun konsep kostumnya. Meski kostumnya sederhana, namun tetap menunjukan keanggunanya saat dikenakan,” jelasnya kepada awak media, Selasa, (14/4/2015).

Ketika ditanya tentang apa yang sudah dipersiapkan untuk rencana pernikahan putra sulungnya nanti, Iriana mengaku justru tidak mengetahuinya dan baru akan bertanya pada putranya. Rencananya nanti malam keluarga Joko Widodo yang diwakili oleh Ibu Iriana dan keluarga akan melakukan jumpa wartawan untuk menjelaskan semua terkait pemberitaan seputar pernikahan Gibran dan Selvi.“Nanti malam saja semua akan kami jelaskan,” pungkas Iriana. (BJ24)