Home Headline Iriana Dan Kahiyang Sepakat ‘Irit Bicara’ Terkait Pernikahan Gibran

Iriana Dan Kahiyang Sepakat ‘Irit Bicara’ Terkait Pernikahan Gibran

image

Solo,14/4 (Beritajateng.net) –  Kepulangan Ibu Iriana ke Solo Jawa Tengah kali ini juga untuk mempersiapkan acara pernikahan 
putra sulungnya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda.

Terbukti dengan kunjungan ibu Ana panggilan akrabnya yang ditemani Kahiyang ke rumah mode milik desainer Tuty Adib yang juga merupakan kawan lama Iriana  dimana baju Girban dan Selvi di pesan. 

Kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke butik 
Bilqis High and Moslem Wear dengan ditemani putrinya untuk mengecek busana yang sudah dipesannya pada Tuty Adib. 

Dalam kesempatan tersebut Iriana menyampaikan kali ini dirinya datang untuk melihat busana pesanannya seperti pakaian khusus yang akan digunakan untuk  sesi pemotretan pre-wedding dan pakaian khusus acara pengajian. 

Namun keduanya (Ibu Ana dan Kahiyang) sepakat untuk tidak bicara banyak terkait persiapan pernikahan Gibran. Seperti saat ditanya terkait konsep busana  dan lokasi foto pre-wed akan dilaksanakan, ibu Ana menjawab tidak tahu. Bahkan memintanya agar bertanya langsung sama Gibran dan Selvi. 

“Kok tanya aku, tanya anaknya saja,” jelasnya sambil tertawa.

Kepada sejumlah wartawan yang sedari pagi mengikuti aktifitasnya,  Iriana menyampaikan jika nanti malam keluarganya  akan membeberkan semuanya terkait pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. 

“Nanti saya ya, nanti malam semua akan kami jelaskan,” ungkap Iriana. 

Senada dengan Iriana, Kahiyang juga enggan berbicara banyak terkait pernikahan kakaknya. Kahiyang mengaku hanya menemani ibu saja.

“Saya hanya menemani ibu. Tanya ibu saja. Ibu yang paling tahu,” ungkap Kahiyang.

Namun Kahiyang sempat berpesan jika ingin tahu lebih banyak terkait persiapan pernikahan kakaknya nanti malam keluarga kan menjelaskan secara detail terkait acara pernikahan.  Baik itu konsep pernikahan ataupun prosesinya. 

“Nanti malam saja, mas Gibran dan Mbak Selvi akan datang menjelaskan. Jadi nanti bisa tanya sendiri,” katanya.(BJ24)