Home Headline Inilah Salah Satu Jiwa Sosial Olga untuk Orang Lain

Inilah Salah Satu Jiwa Sosial Olga untuk Orang Lain

Dok.

Jakarta, 29/3 (BeritaJateng.net) – Banyak berita miring tentang almarhum komedian Olga Syahputra. Di balik berita miring itu, tak banyak yang mengetahui kebaikan dari Almarhum Olga.

Menurut Ustad Zaki perwakilan dari keluarga, menceritakan jasa-jasa Olga yang mungkin selama ini tidak diketahui banyak orang.

“Satu yang tidak saya lupakan. Waktu itu ada yang dirawat. Harus bayar Rp85 juta. Ini pasien nggak punya uang, susah. Olga dengar itu, belum mandi langsung pakai celana panjang sama supirnya langsung ke RS bawa uang cash Rp85 juta buat pasien itu. Subhanallah, itu cuma salah satu tanda Olga orang baik,” kenang Ustad Zaki, ditemui di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Oleh karenanya, Ustad Zaki meminta dan memohon agar seluruh masyarakat Indonesia memaafkan segala kesalahan Olga yang tidak atau disengaja yang pernah dilakukan. Karena pada dasarnya, bagi keluarga Olga adalah sosok yang baik hati.

“Saya yakin Olga orang baik. Bagaimanapun dia orang baik, untuk seluruh masyarakat Indonesia kalau beliau punya salah jangan diungkapkan lagi, maafkan, tutup dan ungkapkan yang baik saja,” terangnya.

Ustad Zaki juga berharap agar semua orang mau mendoakan keluarga serta sahabat yang ditinggalkan Olga agar diberi kekuatan dan kesabaran atas kepergian komedian bernama asli Yoga Syahputra itu. (BJ25)