Home Headline Ini Rumah Kontrakan Sudirman Said

Ini Rumah Kontrakan Sudirman Said

5440

SEMARANG, 4/03 (Beritajateng.net) – Calon Gubernur Jateng nomor urut 2 Sudirman Said pagi tadi melakukan syukuran menempati rumah kontrakan baru di Jl. Taman Kuta Raya No. E / 1, Cluster Taman Kuta, Perumahan Beranda Bali, Mijen Semarang.

Tampak dalam syukuran tersebut selain istri dan keluarga Sudirman Said juga hadir Ketua RT 4 RW 4 Kelurahan Pesantren, Linggarjati, Tokoh masyarakat setempat, Yono Mansyur serta warga sekitar.

Kepada media, Sudirman Said merasa bersyukur bisa mendapat rumah kontrakan di tempat yang nyaman serta bisa membaur dengan masyarakat.

“Alhamdulillah sudah dapat rumah kontrakan, perasaan menjadi nyaman setelah sekian lama nomaden dari satu hotel ke hotel lain,” ungkapnya.

Dari diskusi yang dilakukan Pak Dirman dengan warga, Jelas Sudirman Said, dia merasa gembira karena diterima sepenuhnya oleh warga. Oleh karena itu sebagaimana warga lain, dia akan terlibat juga dalam kegiatan kegiatan RT setempat.

“Saya bersyukur diterima dengan baik disini, suasananya juga adem. Dalam waktu dekat saya akan ketemu semua warga. Disebelah juga ada masjid, nyaman berjamaah disitu,” bebernya.

Ketua RT 4 Linggarjati merasa bahagia karena kedatangan tokoh sekaligus Calon Gubernur yang selama ini hanya bisa dilihat di media baik cetak, TV maupun online. Dia terkesan dengan pribadi pak Dirman yang menurut dia adalah sosok yang santun dan merakyat.

“Selama ini saya hanya melihat pak Dirman di media. Saat ini saya bisa duduk tanpa sekat. Ternyata beliau santun dan merakyat,” jelasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat Yono Mansyur mengharapkan, hadirnya pak Dirman di wilayahnya bisa membawa berkah bagi masyarakat tidak saja di RT tempat tinggalnya, namun juga bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah.

“Semoga beliau mendapat kepercayaan masyarakat Jawa Tengah dan membawa berkah bagi seluruh warga disini serta seluruh masyarakat Jawa Tengah,” pungkasnya.

(NK)