Home Ekbis Ini Lho, Cara Pengelola Mall Ciputra Membuat Nyaman Pengunjung dan Tenant Mereka

Ini Lho, Cara Pengelola Mall Ciputra Membuat Nyaman Pengunjung dan Tenant Mereka

Mobile Security Mall Ciputra, Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung

Semarang, 04/05 (Beritajateng.net) – Kenaikan jumlah pengunjung di Mal Ciputra, menjelang datangnya Lebaran tahun ini, tidak lepas pula dari kerja keras pihak pengelola Mal Ciputra untuk melaksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah. Dengan prokes yang dilaksanakan di areal mal, maka membuat pengunjung semakin nyaman saat berada di Mal Ciputra ini.

Menurut Ani Suyatni, selaku Mall Manager Ciputra Semarang, Sebagai antisipasi melonjaknya tingkat kunjungan, Mal Ciputra Semarang telah menyiapkan banyak hal. Mulai dari sarana cuci tangan dan hand sanitizer di semua pintu masuk yang selalu ada hingga penambahan personil security. Security mobile menjadi kunci utama pihak pengelola untuk mengingatkan 3M. Yaitu penempatan security yang membawa board tulisan yang mengingatkan tentang pemakaian masker dan jaga jarak.
“Security mobile ini cukup efektif. Karena tanpa interaksi verbal, pengunjung yang misalnya memakai masker tidak seharusnya atau yang berdekatan saat memilih barang, langsung paham dan kembali ke prokes saat security mendekatinya,” jelas Ani, saat ditemui siang tadi Selasa (04/05) di Mall Ciputra.

Mobile Security Mall Ciputra, Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung

Selain itu, pihak pengelola juga merubah jam operasional mal, yang biasanya dari pukul 10.00 – 21.00
menjadi 10.00 – 22.00.(NG/BJ)