Home Headline Ini Kronologi Wakapolsek Ngamuk

Ini Kronologi Wakapolsek Ngamuk

Ilustrasi

polisi ngamukSemarang, 23/2 (Beritajateng.net) –  Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi mengamuk dan merusak kantor Intel Polsek Gununpati. Tidak hanya itu, mobil Kapolsek juga menjadi sasaran amukan sang Wakapolsek yang sedang mabuk tersebut. Kejadian itu terjadi pada Senian (21/2).

Dari sumber yang dihimpun diketahui sebelum mengamuk di Kantornya sendiri, Wakapolsek berada di karaoke di daerah Gunungpati. Dia masuk dengan membawa seorang wanita.

Namun setelah beberapa saat masuk room karaoke, Wakapolsek yang diduga dalam kondisi mabuk itu , tiba-tiba emosi dan mengamuk di ruang karaoke tersebut, dan menyekap wanita yang dibawanya di dalam room karaoke.

Kejadian tersebut diketahui oleh pengelola dan akhirnya melapor ke kapolsek. Kapolsek yang mendengar laporan itu kemudian meminta anggotanya untuk menjemput Wakapolsek untuk pulang sekitar pukul 19.30.

Anggota yang bermaksud menjemput justru mendapatkan amukan, karena merasa dilecehkan lantaran anggota yang berpangkat brigadir menyuruh untuk pulang. Kemudian langsung naik pitam dan memaki anggotanya tersebut.

“Pangkatmu itu brigadir kok berani nyuruh perwira, berani ya kamu. Kalau kamu disuruh Kapolsek suruh datang kesini saja,”ungkap seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Beberapa saat kemudian, Wakapolsek langsung menunju ke Kantor Polsek Gunungpati, dengan membawa seorang wanita dan parang. “Dia (Hadi-Red) datang marah sambil merusak ruang Intel dan mengamuk,” ungkap sumber tersebut.

Tidak puas merusak ruang Intel, Ia mencari Kapolsek untuk meminta pertanggungjawaban atas penjemputan di tempat karaoke oleh anak buahnya. Karena tidak bertemu dengan Kapolsek, mobil Karimun Kapolsek yang diparkir dirusak dengan parang.

Tidak sampai disitu juga, Hadi terus mengancam membunuh Kapolsek dan tiga anggota yang berada di lokasi. Setelah berhasil mengamuk itu Wakapolsek kemudian meninggalkan Mapolsek.(BJ04)