Home Ekbis Indosat Ooredoo Gelar Program 1 Juz Gratis Internet 11 GB

Indosat Ooredoo Gelar Program 1 Juz Gratis Internet 11 GB

728
Penyerahan simbolis program Indosat Ooredoo 1 Juz gratis internet 11 GB.

Semarang, 30/6 (BeritaJateng.net) – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Indosat Ooredoo menyelenggarakan Program Berbagi Kuota sebagai wujud kepedulian dan sarana untuk ikut menumbuhkan semangat membaca kitab suci Alquran.

“Melalui program 1 Juz gratis 11 GB ini, Indosat Ooredoo ingin menyemangati masyarakat khususnya para remaja agar dapat menjalankan bulan penuh berkah ini dengan lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman digital kepada mereka,” tutur Hari Sukmono, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo saat menggelar preskon di Galery Indosat Jalan Pandanaran Semarang.

Menurutnya, program ini juga sebagai kegiatan untuk mengisi aktivitas di bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan berpahala, karena semua amalan baik di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, termasuk diantaranya amalan membaca ayat suci Alquran.

Hari mengaku, program Indosat 1 Juz gratis 11 GB ini sangat mudah, cukup dengan membaca 1 Juz bacaan Alquran ditempat-tempat yang telah ditentukan akan langsung mendapatkan paket internet 11 GB.

Program 1 Juz gratis 11 GB ini berlaku di wilayah Jawa Tengah, DIY dan Jawa Barat. “Silahkan datang ke venue di masing-masing kota yang telah disiapkan oleh Indosat baik di gerai Indosat maupun outlet-outlet resmi,” terangnya.

“Alhamdulillah, program ini direspon baik oleh masyarakat, khususnya dari kalangan muda,” jelasnya.

Sejak diluncurkan pada hari ke 17 Ramadhan pekan lalu, sampai hari ini tercatat lebih dari 600 orang telah berpartisipasi. “Target kami minim 1000 orang yang akan berpartisipasi selama program ini berlangsung. Program 1 Juz gratis 11 GB ini berlangsung hingga 5 Juli 2016,” terangnya. (Bj05)

Advertisements