Home Hiburan Ikuti Yuk !!! April Fun Photography di Pandanaran Hotel

Ikuti Yuk !!! April Fun Photography di Pandanaran Hotel

Semarang, 16/4 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Pandanaran Hotel Semarang mengadakan beberapa kegiatan pada tanggal tersebut, salah satunya April Fun Photography.

Menurut Vicentia Nurulita selaku Public Relation Pandanaran Hotel, acara April Fun Photography, yang akan dilaksanakan di flamboyan swimming pool Pandanaran Hotel tersebut, sangat bagus dan cocok sekali jika dijadikan spot untuk penggambilan foto.

“Maka dari itu kami, pihak hotel akan mengadakan acara kumpul bareng para pecinta foto juga lomba foto dengan tema kartini dan dilengkapi juga kegiatan amal berupa donor darah,” tuturnya.

Lanjut Litta sapaan akrabnya, Acara lomba foto yang diadakan pihak hotel ini, rencananya akan dimulai dari jam 3 sore hingga jam 9 malam, dengan memberikan harga pendaftaran hanya Rp. 50.000,- sudah termasuk goodie bag dan makan malam serta mendapatkan sharing foto dari pewarta foto yang tentunya sudah berpengalaman dibidangnya.

“Kami Pihak hotel akan menyediakan 3 spot pengambilan gambar untuk para model, diantaranya di Seruni Lounge yang bertempat dilantai 1 Pandanaran Hotel, outdoor Restoran di lantai 2 dan flamboyan swimming pool di lantai 3,” terangnya.

Litta juga mengatakan, Wardrobe dan make up untuk para model yang akan digunakan disponsori langsung oleh perancang baju Rudi Joeliant.

“Dan kami menyediakan 3 model dengan karakter yang berbeda-beda fungsinya adalah untuk mendapatkan hasil foto yang beragam pula,” ucapnya.

Selanjutnya, pada acara ini pihaknya mengajak Komunitas Fotografi Semarang untuk ikut serta bekerjasama dalam lomba tersebut, dan sedikit memberikan sharing tentang bagaimana menjadi fotografer yang handal.

“Untuk sharing foto nantinya akan diisi oleh Pembicara yang sudah berpengalaman dalam bidang foto memfoto,” tambahnya.

Selain lomba foto yang akan memeriahkan peringatan Hari Kartini ini, lanjut Litta, pihaknya juga akan mengadakan donor darah yang bertempat di ruang Mawar lantai 2, acara dimulai dari pukul 10 pagi hingga 1 siang.

“Disini selain mendonorkan darah, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa doorprise menarik, bentuk sosial ini akan memberikan rasa peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, ternyata donor darah juga dapat memberikan manfaat lebih yang sangat mengejutkan, diantaranya adalah melindungi jantung, menurunkan resiko kanker, pembaruan sel-sel darah dan juga pencegahan penuaan dini, “katanya.

Itulah kenapa banyak orang yang mendonorkan darahnya secara rutin, mendonorkan darah Anda berarti Anda menolong 3 nyawa.

“Jadi pihak Pandanaran Hotel Semarang pun membantu anda membagi kebaikan dengan melakukan donor darah ini,” ucapnya.(BJ06)