Home Hiburan Ikuti Fun Aerobik dan Zumba Dance Pandanaran Hotel Semarang

Ikuti Fun Aerobik dan Zumba Dance Pandanaran Hotel Semarang

1500
Event Hotel Pandanaran

Semarang,13/5(BeritaJateng.net) – Hotel Pandanaran Semarang bakal menggelar acara senam masal bertema fun aerobik dan zumba dance pada 29 Mei 2016 mendatang.

Litha, Selaku Public Relation Officer mengatakan bahwa bulan puasa kurang sebulan lagi, sagar badan tak langsung drop menghadapi bulan puasa dengan cuaca yang sedang tidak menentu akhir-akhir ini, maka Pandanaran Hotel Semarang mengajak para pecinta olahraga di acara senam masal yang akan di adakan pada hari Minggu, 29 Mei 2016.

“Dengan gabungan fun aerobik dan zumba dance, hotel kami sengaja membuat acara ini lebih menarik karna didatangkan instruktur ternama yakni Endang Eristy, yang akan memimpin acara tersebut. Acara yang dimulai dengan senam masal ini akan disisihkan beberapa peserta untuk mengikuti fun aerobik dan dilanjutkan dengan zumba dance,” jelasnya.

Menurutnya, nantinya akan diambil 6 orang terbaik dari masing-masing lomba fun aerobik dan zumba dance tersebut, dan akan mendapatkan Cash Money, Goodie Bag, Room Voucher dan berbagai macam doorprize yang akan dibagikan pada saat acara tersebut.

Litha, juga menerangkan bahwa biaya pendaftarannya sangatlah terjangkau, hanya Rp. 10.000,- untuk senam masal, Rp. 20.000,- untuk fun aerobik dan Rp. 25.000,- untuk zumba dance.

Selanjutnya, acara yang akan diadakan di Flamboyan swimming pool yang berada dilantai 3 Pandanaran Hotel Semarang ini, nantinya bertujuan untuk mengajak para masyarakat luar lebih mengenal Pandanaran Hotel Semarang dari dalam.

“Acara yang dimulai dari pukul 07.00 sampai 10.00 pagi agar banyak peminat yang ikut serta dalam memeriahkan acara ini. Tidak adanya kategori tertentupun karena kami tidak mau adanya gengsi antar pecinta senam sendiri, maka dari itu acara ini dibuka untuk kalangan umum,” tuturnya.

Bagi pecinta olahraga maupun senam segeralah mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Pendaftaran dapat menghubungi LITHA, selaku Public Relation Pandanaran Hotel Semarang di nomor 08112888075. Atau bisa langsung datang ke Jl. Pandanaran no 58 Semarang untuk membeli tiketnya. (BJ06)

Advertisements