Home Headline IIDI Semarang dan IZI Jateng Bantu Pengobatan Gratis dan Sembako Pasca Banjir

IIDI Semarang dan IZI Jateng Bantu Pengobatan Gratis dan Sembako Pasca Banjir

Semarang, 7/2 (BeritaJateng.net) – Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Semarang bersama IZI Jawa Tengah memberikan bantuan berupa Pengobatan Gratis dan 200 paket sembako bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang

Hetty Budi Palarto selaku Ketua IIDI Cabang Kota Semarang mengatakan, Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Semarang bekerja sama dengan IZI dan D-Dart UNDIP mengadakan baksos yang diadakan dari sepekan lalu.

“Kami menyalurkan 300 paket nasi dan 200 Makanan Tambahan Balita dan hari ini rangkaian terakhir acara yaitu pemberian Pengobatan Gratis kepada 200 orang warga, pembagian 200 paket sembako, masker dan multivitamin,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menambahkan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)i Jawa Tengah mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Trimulyo, IIDI Cabang Kota Semarang dan D Dart UNDIP yang telah bersinergi bersama dalam Pengobatan Gratis di daerah terdampak banjir.

“Diharapkan agenda kita pada hari ini mendapatkan keberkahan. Dalam kesempatan ini juga kita memberikan paket sembako. Ini semua bentuk kepedulian khusus IIDI kepada warga terdampak banjir, diharapkan kepedulian ini akan terus ada dan sinergi ini juga akan trus terawat,” ucap Djoko.

Sugito selaku Sekretaris Lurah Trimulyo mengucapkan terimakasih kepada IIDI dan IZI yang telah menyiapkan bantuan untuk pasca banjir ini. “Semoga apa yang telah diberikan ini bermanfaat untuk para warga yang terdampak banjir,” ujarnya. (El)