Home Headline Identitas Mayat Mengapung di Pintu Air Sompok Ternyata Pelajar SMK

Identitas Mayat Mengapung di Pintu Air Sompok Ternyata Pelajar SMK

korban tewas
Ilustrasi

Semarang,22/2 (beritajateng.net) – Pria yang ditemukan tewas mengapung tepat di bawah pintu air Manggis, Sompok, Semarang Selatan, Jumat (20/2) pukul 15.00 lalu sudah diketahui identitasnya.

Korban yakni seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bernama Ari Kurniawan (19) warg Cinde Jalan Kelinci 3 No. 21A RT 3 RW 3 Pandean Lamper.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, ada dugaan korban tewas
dikeroyok.”Identitas sudah diketahui yakni seorang pelajar SMK Cinde,”katanya saat dihubungi, Minggu (22/2).

Sugiarto menjelaskan saat ini pihaknya terus menyelidiki motif tewasnya Ari Kurniawan. Menurutnya ada ketidak wajaran meninggalnya korban yakni sebagian tubuh ditemukan sejumlah luka lecet di bagian kedua tangan dan kaki serta luka bekas pukulan di kepala.

“Ada dugaan tewasnya korban akibat dikeroyok mengingat tubuh penuh luka,”tuturnya.

Lebih lanjut pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut agar bisa terungkap.

“Ada beberapa orang sudah diperiksa sebagai saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti,”tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengapung tepat di bawah pintu air Manggis, Sompok, Semarang Selatan, Jumat (20/2) sekitar pukul 15.00.

Mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh tiga pelajar SD yang sedang mencari ikan di sekitar lokasi. Oleh mereka temuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan dilanjutkan ke Mapolsek Semarang Selatan dan Mapolrestabes Semarang.(BJ04)