Home Headline Ibu Negara Perkenalkan Calon Mantu

Ibu Negara Perkenalkan Calon Mantu

image

Solo,14/4 (Beritajateng.net) –  Keluarga Presiden Joko Widodo yang di wakili oleh Ibu Iriana Joko Widodo menjelaskan terkait rencana pernikahan putra pertamannya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. 

Dalam pertemuannya dengan awak media yang berlangsung sangat singkat sekitar 6 menit saja ibu Iriana memperkenalkan secara resmi calon menantunya, Selvi Ananda.
Dalam kesempatan tersebut juga Ibu Iriana memceritakan awal perkenalannya dengan Selvi Ananda saat Bapak Jokowi masih menjabat sebagai Walikota Solo.

Ibu Iriana mengungkapkan pertama kali melihat Selvi saat berlangsungnya acara pemilihan putri Solo tahun 2009 lalu. Ketika memberikan memberikan penghargaan pada pemenang pertama Putri Solo, Ibu Iriana sudah tertarik dengan sosok Selvi. 

“Saat saya memberikan selempang pemenang putri Solo, saya cuma ‘mbatin cah kok ayumen’ (ini anak kok cantik banget),” jelas ibu Ani di Solo Jawa Tengah, Selasa (14/4/2014). 
Sejak saat itulah terang ibu Iriana  kedekatan antara Selvi dan keluarganya  mulai terjalin. Selvi sering ikut dalam acara yang di selenggarakan Pemkot Solo karena perannya sebagai Duta Wisata untuk kota Solo.

“Sering ikut kita kemana-mana,” ungkap ibu Iriana.  

Sebelumnya Iriana mengaku jika keluargannya sudah melakukan pertemuan dengan keluarga Selvi sejakl beberapa waktu lalu. 

Sedangkan berapa undangan yang akan disebar, Ibu Iriana mengungkapkan belum final. Karena masih dalam pendataan. Terkait tempat berlangsungnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan di gedung pertemuan Graha Saba yang juga gedung milik keluarga Pak Jokowi.

Demikian juga cetering akan menggunakan catering milik Gibran. Selama ini Gibran dikenal sebagai pengusaha catering sukes bernama Chili Pari.

“Kalau gedung ya pake punya sendiri, catering juga punya sendiri, even organizernya juga milik sendiri semuanya milik sendiri,” pungkas Iriana. (BJ24)