Home Headline Ibu di Blora ini Menangis Histeris, Suaminya Hilang 4 Hari

Ibu di Blora ini Menangis Histeris, Suaminya Hilang 4 Hari

Parsini, warga Blora menangis histeris lantaran sang suami hilang tanpa kabar selama empat hari.

BLORA, 27/8 (BeritaJateng.net) – Parsini (50) warga Kelurahan Tambahrejo, Kecamatan/ Kabupaten Blora, Jawa Tengah ini menangis histeris, lantaran suaminya Sudarman (49) menghilang sejak Selasa (24/8/2021) kemarin, setelah mengantarkan seorang misterius dari pasar rakyat Sido Makmur Blora, tempat ia mangkal sebagai tukang ojek.

“Aku ora pingin opo opo mas, sing penting bojoku mulih (Saya tidak ingin apa apa, yang penting suamiku kembali-red), ” kata Parsini sambil menangis, Jumat (27/8/2021).

Sebelumnya ada kabar dari Babinsa Kelurahan Tambahrejo Sertu Brotoseno, saat mengantar bantuan sembako bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat.

“Ya kemarin sudah saya minta lapor ke Polisi, karena sudah 4 hari ini belum ada kabar. Ia tukang ojek di Pasar, kata temannya, waktu itu ia mengantar orang tak di kenal ke arah Rembang, setelah itu tidak tahu keberadaannya,” kata Brotoseno.

Pihak keluarga sudah berusaha mencarinya dan sudah lapor ke Polisi, namun belum ada kabar. Bahkan orangtua korban juga meminta bantuan orang pintar untuk mencari keberadaan korban.

“Saya sudah lapor Polisi belum ada kabar. Teman-teman saya orang pintar juga sudah mencari, katanya ada dibawah pohon besar, diwilayah Ngampel arah Rembang,” jelas Sumarjo orang tua Korban.

Belum sempat berhenti menagisnya tiba-tiba ada kabar melalui Facebook Blora Update, korban ditemukan di sebuah masjid desa Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

“Iki bener mas Darman bojoku (Ini benar Mas Darman Suamiku -red),” kata Parsini menangis lagi.

Sempat di video call, ia kelihatan shock. Ia mengaku motornya hilang diduga di hipnotis orang yang diantarnya. Pihak keluarga meminta orang yang menemukan untuk tidak kemana-mana, karena keluarga akan menjemputnya. (Her/El)