Home Headline HUT Ke 4 Aston Inn Pandanaran Semarang Diisi Beragam Kegiatan Seru

HUT Ke 4 Aston Inn Pandanaran Semarang Diisi Beragam Kegiatan Seru

HUT Ke 4 Aston Inn Pandanaran Semarang Diisi Beragam Kegiatan Seru

Semarang, 3/12 (BeritaJateng.net) – ASTON Inn Pandanaran Semarang yang berdiri pada akhir tahun 2017 akan merayakan hari jadinya ke 4 pada tanggal 7 desember 2021. dalam perjalanan menuju hari jadi ke 4, ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan kontes menyanyi ASTIN IDOL.

Kontes menyanyi yang diselenggarakan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang ini merupakan bagian dari Road to 4th Anniversary pada tanggal 7 desember 2021.

Dalam kontes menyanyi tersebut para peserta yang mengikuti adalah para karyawan ASTON Inn Pandanaran Semarang. Para kontestan yang mengikuti kontes ini akan mengikuti audisi layaknya sebuah kontes bernyanyi pada umumnya yang diselenggarakan pada tanggal 3 desember 2021.

Dari peserta yang mendaftar sebanyak 20 orang, akan diseleksi kembali menjadi 10 orang kemudian mengikuti audisi ke dua pada tanggal 10 desember 2021.

Peserta yang lolos audisi kedua sebanyak 5 orang akan tampil dalam grand final pada saat acara puncak perayaan ulang tahun ASTON Inn Pandanaran Semarang yang ke 4 pada tanggal 13 desember 2021.

Pemenang dari kontes menyanyi ini akan mendapatkan uang tunai dan voucher hotel dari sister hotel Archipelago. Bertindak sebagai juri dalam kontes menyenyi tersebut adalah Bapak Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, Ibu Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager dan Ibu Sriwulan Indah Human Resources Manager.

“Acara ini diselenggarakan sebagai wadah bagi karyawan yang ingin mengembangkan bakat mereka khususnya dalam berolah vokal, dan sebagai wujud apresiasi kami kepada karyawan yang telah bekerja keras dalam membangun dan berjuang bersama untuk kemajuan Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang mulai dari awal berdiri hingga saat ini menginjak usia ke 4 tahun,” ujar Krisdiar Porandito – Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang. (Ak/El)