Home Hiburan HUT Hotel Pandanaran Gelar Senam dan Lomba Fashion Show

HUT Hotel Pandanaran Gelar Senam dan Lomba Fashion Show

Semarang, 14/11 (BeritaJateng.net) Pandanaran gelar senam dan lomba fashion lagi. Masih dalam rangkaian anniversary Hotel, kami pihak hotel sengaja mengadakan lomba zumba dan fashion show karena peminat fashion show anak dan zumba di Kota Semarang sendiri sangatlah banyak.

Vincentia litha, Public Relation Hotel Pandanaran Semarang mengatakan bermodalkan pool side di area terbuka dan dipagi hari yang memang cocok untuk berolahraga, sekitar 50 orang memadati area kolam renang setelah senam bersama untuk mengikuti lomba zumba. Mas yudi, instruktur dari Endang Eristy Management memimpin acara dengan semangat. Acara yang berlangsung dari pukul 07.00 sampai 09.30 ini menarik perhatian anak-anak pengunjung hotel yang pada saat itu juga sedang berenang diarea sekitar untuk mengikuti gerakan sang instruktur.

“Teriakan para peserta lomba menambah suasana ramai pada Flamboyan Swimming Pool Pandanaran Hotel Semarang yang terletak di lantai 3 itu. Diambil 3 Juara dari semua peserta dengan hadiah cash money dan special goodie bag dari Pocari Sweat selaku sponsor acara tersebut. Dilanjut  ke Pakoe Boewono Ballroom yang sudah dipadati oleh bazar umkm semarang terdapat 3 juri untuk menilai para kontestan fashion show anak dari mulai umur 4 tahun sampai 20 tahun.

Berbagai stand dari mulai kreasi tangan, buku pejalaran anak, mainan pendidikan anak sampai makanan dan berbagai minuman siap jadipun memenuhi ruangan seluas 30,5m X 15,4 M,” terangnya.

Terusnya, acara yang dimeriahkan oleh demo make up dari Wardah dengan model dari Al Fath Collection ini menghibur para pengunjung maupun stand yang berada didalam ballroom. Pertunjukan biola dari Ebenhazer, salah satu pemenang lomba fahion show dan perform fashion show beberapa model andalan dari The Best Modelling Agency Salatiga itu juga turut memeriahkan acara. Acara yang dimulai dari pukul 09.00 sampai 15.00 sore ini sangat memberikan kesan terhadap orangtua masing-masing peserta.

“Kami mengungkapkan bahwa beberapa lomba akan terus digelar guna lebih memperkenalkan fasilitas Hotel terhadap masyarakat awam tentang profile Hotel kami sendiri. Kami juga sangat berterimakasih  kepada seluruh pihak sponsor terkait di dalam acara yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga dalam memeriahkan ulangtahun hotel yang ke 14 tahun ini pun berjalan dengan sangat baik,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements