Home Ekbis Hotel GRAND EDGE Siap Bersaing Di Semarang 

Hotel GRAND EDGE Siap Bersaing Di Semarang 

Soft launching Grand Edge Mall and Hotel
Soft launching Grand Edge Mall and Hotel
Soft launching Grand Edge Mall and Hotel


Semarang,9/5(BeritaJateng.net)- 
GRAND EDGE Hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No. 96 Semarang siap bersaing dalam dunia perhotelan di Kota Semarang. 

Hotel dengan bagunan tujuh lantai tersebut memiliki sekitar 118 kamar diantaranya Deluxe Twin 72 kamar, Deluxe Double 16 kamar, Deluxe Premium 11 kamar, Deluxe Emerald 6 kamar, Junior Suite 12 kamar dan 1 kamar Exekutive Suite. Selain itu terdapat juga restauran, Business Longue, Skypool, Skay Longue dan 5 Meeting Rooms dan fasilitas lainnya yang siap memanjakan pengunjung hotel. 

Hotel GRAND EDGE Semarang tersebut  dibawah naungan PT. Kencana Mukti dengan Ownernya ialah Andri Rahardja, dan dengan Direktur Utamanya Kris Ismono. 

Pada soft launching Hotel GRAND EDGE Semarang Sabtu(9/5) tersebut dibuka oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, dalam pembukaannya hendi berharap semakin banyaknya hotel di Semarang dapat menambah tingkat perekonomian di Semarang sendiri. 

“Dengan sentuhan managemen hotel nantinya dapat mengoptimalkan para pelanggannya, dan tentunya  perputaran uang di perhotelan dapat menaikan tinggkat perekonomian Kota Semarang,” tuturnya. 

Andy Wibowo Manager On Duty di Grand Edge Hotel mengharapkan dapat bersaing dengan hotel-hotel di Kota Semarang, dengan konsep beberapa bagian yang tak melupakan budaya, dengan itu nama-nama Rooms dan Meeting Room menggunakan nama-nama Batik, yakni seperti 5 Meeting Rooms ada Parangkusuma, Mokor Kencana, Ratu Ratih, Udan Liris dan Nitik Karawitan. 

Dengan design ornamen interior yang memadukan antara  ornamen modern dan tradisional, jadi tak meninggalkan budaya daerah seperti batik,” ucapnya. 
Sky laounch terluas di semarang 

Dan adanya persaingan dengan hotel lain cukup pesat, kita akan membuka harga sekitar 500 ribuan, dan sementara dengan target penjualan 60% hingga bangunan akan selesai seluruhnya. 

Untuk minggu depan kita akan mencoba targetkan 50 Romm Ready, dan bulan juli kita targetkan 100% pembangunan Rooms dan seluruh fasilitasnya,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements