Home Hiburan Hotel Dafam Semarang Kenalkan Menu Promo Baru Hingga Oktober

Hotel Dafam Semarang Kenalkan Menu Promo Baru Hingga Oktober

Semarang, 11/9 (BeritaJateng.net) – Hotel Dafam Semarang selalu memberikan pelayanan terbaru menu-menu lezat dan berkualitas, dan kali ini meperkenalkan promo menu terbarunya di bulan Agustus hingga Oktober.

Sunarso, Jr. Sous Chef Hotel Dafam Semarang menyampaikan bahwa pada bulan Agustus – Oktober, Hotel Dafam Semarang mengeluarkan promo menu food beverage dengan cita rasa khas masakan Indonesia yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Menu tersebut diantaranya Lodeh Mangut (sayur lodeh pedas ikan manyung khas semarang), Sop Buntut (sop kuah bening spesial dari buntut sapi) dan Rawon Iga (masakan berkuah berbahan iga sapi khas Jawa Timur), dan menu tersebut adalah Signature Menu yang jadi favorit para tamu Hotel Dafam Semarang.

Lanjutnya, selain itu ada Tengkleng Mas Gabluk (masakan khas Solo berbahan utama daging/jeroan/tulang kambing), Kari Ayam 188 SMG (daging ayam dimasak dengan bumbu kari) dan Kopi Lada (minuman hangat terbuat dari campuran kopi hitam dan lada). Menu menu pilihan tadi diracik menggunakan bumbu dan bahan pilihan yang diolah dengan tangan-tangan andal koki Hotel Dafam Semarang.

Untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia, menu minuman spesial adalah Merdeka Punchtasia (dua layer merah putih terbuat dari stroberi, sirsak dan susu segar yang dipadu dengan perasan lemon dan campuran air gula).

Selain itu ada Strawberry Banana Smoothies (berbahan dasar stroberi, pisang ambon, yogurt) dan Panna Cotta (3 lapis puding lembut rasa blueberry, stroberi dan lemon disajikan dengan es krim dan buah cherry).

“Deretan promo menu baru ini tidak hanya menggugah selera tapi sajiannya juga cantik dan menarik. Semua promo menu food beverage Hotel Dafam Semarang dapat dinikmati di Canting Resto, Picadilly Lounge & Bar bahkan di room service mulai dari harga Rp. 25.000,-nett,” ujar Jr. Sous Chef Sunarso.(BJ06)

Advertisements