Home News Update Hotel Dafam Betha Subang Juara Umum Dafam CUP V

Hotel Dafam Betha Subang Juara Umum Dafam CUP V

Managing Director DHM Andhy Irawan menyerahkan piala bergilir kepada juara baru dalam Dafam Cup V di Semarang.

Semarang, 25/7 (BeritaJateng.net) – Seru dan meriah tergambar dari event olah raga Dafam Cup V yang berlangsung pada 22-23 Juli 2016 di Gelora Prof Soedarto SH Universitas Semarang (USM). Pesta olahraga tahunan karyawan Dafam Hotel Management (DHM) dan semua unit usaha yang bernaung di Dafam Group ini diikuti perwakilan kontingen dari 20 unit hotel jaringan Dafam Hotel Management (DHM) seluruh Indonesia ditambah lagi unit usaha Varunajaya dan Dafamland.

Ada sekitar 230 atlit dari 24 kontingen, mereka sangat antusias mengikuti 3 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu bulutangkis, tenis meja dan catur. Suasana di dalam GOR juga tak kalah hebohnya, dari awal hingga berakhirnya acara, para suporter dari masing masing unit tak henti memberikan semangat bagi timnya saat bertanding. Suara terompet, drum dan nyayian para pendukung terus bergemuruh di gedung olahraga.

Pada acara tersebut secara simbolis Dafam Cup V 2016 dibuka oleh pimpinan DHM yaitu President Komisaris Dafam Group Soleh Dahlan, Komisaris Utama Junaedi Dahlan, President Director Billy Dahlan, Director Wijaya Dahlan, Managing Director Andhy Irawan dan Managing Director Varunajaya Edy Slamet dengan memukul shuttlecock bersama.

Dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan, Hotel Dafam Betha Subang akhirnya tampil sebagai juara umum. Piala bergilir berhasil direbut dari juara tahun lalu, Dafam Holding. Dengan demikian yang akan menjadi tuan rumah Dafam Cup tahun depan otomatis Hotel Dafam Betha Subang.

Managing Director DHM Andhy Irawan mengatakan, event Dafam Cup digelar sebagai acara internal tahunan Dafam Group yang tempatnya selalu bergantian tergantung pemenang juara umum.

“Kegiatan ini wujud Dafam peduli kepada semua karyawannya untuk berkumpul bareng, sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antar karyawan, disamping juga selebihnya untuk mengasah bakat serta kemampuan karyawan di bidang olahraga,” katanya.(BJ)