Home Ekbis Hotel Ciputra Semarang Serahkan Tali Asih Untuk Anak Asuh

Hotel Ciputra Semarang Serahkan Tali Asih Untuk Anak Asuh

Hotel Ciputra Semarang Serahkan Tali Asih Untuk Anak Asuh

Semarang, 20/8 (Beritajateng.net) – Hotel Ciputra Semarang HCS) melakukan kegiatan sosial di tengah masa pandemi dengan berbagi kepada anak asuh binaan dari Al-Kahfi, sebuah organisasi rohani muslim dibawah naungan HCS. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Puri Suite HCS yang dihadiri oleh perwakilan anak asuh serta jajaran management HCS.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) pihak HCS serta kegiatan rutin tahunan yang didukung oleh seluruh staf, karyawan dan manajemen hotel. Hari ini kita salurkan Tali Asih untuk Anak Asuh binaan kami sebanyak 37 anak. Kebetulan karena masa pandemi ini kita hanya mengundang perwakilannya saja. Kegiatan ini dikemas dengan Pengajian Tahun Baru Islam yang dipimpin oleh Ustad yang kita undang.” Ungkap Denny Harianta, selaku Human Resources Manager HCS.

Sementara itu, Shela Tiara, Public Relations HCS menambahkan HCS menyalurkan bantuan atau tali asih berupa uang tunai yang dimaksudkan untuk keperluan sekolah para anak asuh binaan yang rata-rata masih mengenyam bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian HCS untuk berbagi keberkahan di tengah masa pandemi ini dengan saudara kita yang kurang beruntung, juga sebagai salah satu komitmen HCS untuk dapat menyeimbangkan antara eksistensi perusahaan dan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” Imbuhnya. (Ak/El)