Home Hiburan Hotel Ciputra Semarang Rayakan Natal Bersama Puluhan Anak Panti

Hotel Ciputra Semarang Rayakan Natal Bersama Puluhan Anak Panti

744
Hotel Ciputra Semarang Rayakan Natal Bersama Puluhan Anak Panti

Semarang, 25/12 (BeritaJateng.net) – Merayakan Kelahiran Isa Almasih pada tahun 2019 ini, para karyawan dan jajaran manajemen Hotel Ciputra Semarang (HCS), sengaja mengundang 30 anak dari Yayasan Wikrama Putra Semarang.

“Natal kali ini diakui berbeda dari hari-hari sebelumnya. Senang sekali, tepat pada tanggal 20 Desember 2019 kemarin, ada yang datang menjemput anak-anak dan berbagi kasih bersama kami,” ungkapan spontan Bapak Untung selaku pengelola Panti Asuhan Wikrama Putra, Ngaliyan, Semarang.

Lanjutnya, biasanya pada suasana natal seperti ini, kita memang banyak acara baik itu kunjungan maupun undangan di berbagai tempat. Tapi pada acara kali ini saya berterima kasih kepada HCS yang telah menghibur anak-anak dengan mengajak jalan-jalan ke hotelnya dan bermain sepuasnya di Game Fantasia bersama.

Sebagai hasil dari persiapan dan koordinasi HCS, kegiatan perayaan natal pun berlangsung sesuai rencana. Tepat pada siang hari rombongan datang dijemput langsung oleh pihak hotel. Wajah suka cita langsung terlihat jelas dikala mereka memasuki pintu lobi.

Terang saja walupun HCS sudah sering merayakan natal bersama mereka, tetapi baru kali ini mereka diberi kesempatan datang langsung menikmati HCS beserta makanannya, ditambah mereka dimanjakan bermain sepuasnya selama kurang lebih 2 jam di Game Fantasia. Wah aku mau main mobil-mobilan., Aku mau yang tembak-tembakkan. Aku mau yang banyak tiketnya ah biar bisa ditukar hadiah. Suara seperti itu sahut-sahutan terdengar saat mereka diantar langsung menuju Game Fantasia, Mall Ciputra.

“Solidaritas keragaman agama antar karyawan tampak sekali pada hari itu, semua karyawan baik yang beragama non nasrani juga tampak berbaur tanpa perbedaan dalam satu momen special menjelang natal,” ujar Shela Tiara selaku PR Executive HCS.

Sementara itu, Jeffry Febrianto selaku General Manager HCS yang langsung ikut dalam perayaan acara itu mengungkapkan, kegiatan ini sangat menyentuh baginya. Ia sendiri ikut terlibat dalam kegitan ini bahkan sejak persiapan.

“Kita semua mengalami natal, dan demikian pun bagi mereka. Pada kesempatan kali ini HCS ingin memberikan sesuatu yang baru dalam perayaan natal. Biasanya setiap tahun kita datang langsung ke panti mereka, namun tahun ini kita beri mereka kejutan. Kita undang mereka untuk bisa menikmati semua makanan yang disediakan spesial oleh Chef dan bermain sepuasnya di Game Fantasia,” terangnya.

Dengan konsep dan perayaan yang selalu berbeda diharapkan bisa memberikan nilai positif tersendiri dan mempererat kerjasama khususnya antar karyawan. Setelah kurang lebih 2 jam perayaan natal di HCS, rombongan anak-anak Panti Asuhan Wikrama Putra diberi hadiah natal dari HCS dan berfoto bersama di depan pohon natal.(AK/El)