Home Hiburan Hotel Aston Semarang Bakal Gelar Let’s selfie and be social

Hotel Aston Semarang Bakal Gelar Let’s selfie and be social

4

Semarang, 17/6 (BeritaJateng.net) – setelah sukses dengan acara Astonetworking Fun Bike Rally 2015 yang digelar Aston Semarang Hotel & Convention Center pada Minggu kemarin, rencananya Aston Semarang Hotel & Convention Center akan segera menggelar acara Let’s selfie and be social bulan depan.

Aston Hotel Semarang pada Minggu (14/6) kemarin ikut meramaikan CFD dengan Astonetworking Fun Bike Rally 2015 yang merupakan rangkaian Grand Opening, Aston Hotel & Convention Center Semarang.

Selain ingin memperkenalkan Aston Semarang sebagai brand hotel bintang 4 pertama di Semarang yang dioperasikan oleh Archipelago International, Aston juga ingin mengajak relasi dan para komunitas sepeda untuk ikut memeriahkan Car Free Day yang menjadi kegiatan rutin bagi warga Semarang.

Bertempat di Aston Semarang Hotel & Convention Center jalan MT. Haryono nomor 1 Semarang, acara Fun Bike tersebut dimulai mulai pukul 06.00 dan diiikuti oleh komunitas pecinta sepeda, corporate dan juga management hotel.

Acara tersebut dibuka oleh GM dari Aston Semarang Hotel & Convention Center, Oji Fahrurrazi pada pukul 06.30. Dan rute Fun Bike dimulai dari Hotel Aston, selanjutnya para peserta melewati beberapa check point.

Check point pertama berada di depan Gereja Blenduk kota lama sebagai salah satu ikon kota Semarang, lalu dilanjutkan check point kedua yang bertempat di jalan Pemuda dan berakhir di Simpang Lima.

Di Simpang Lima para peserta Astonetworking Fun Bike Rally sudah disambut oleh semarak band pengisi acara, serta makanan tradisional dan minuman segar Bintang Radler. Dan dilanjutkan dengan pembagian berbagai doorprize menarik juga dibagikan kepada warga Semarang yang mengikuti kegiatan Car Free Day.

Pada akhir acara dibagikan berbagai hadiah menarik kepada para pemenang Astonetworking Fun Bike Rally berupatabungan dari Bank BJB senilai total Rp. 2.500.000,- kepada 3 (tiga) pemenang, masing – masing adalah Telkomsel Group, Komsalis dan XL, hadiah lainnya juga dibagikan kepada para peserta Fun Bike, mulai dari voucher Yamaha serta merchandise dari Aston Semarang Hotel & Convention Center, Kompas dan Markplus.

Setelah acara Astonetworking Fun Bike Rally sukses, acara yang memiliki tagline: Let’s selfie and be social ini rencananya akan diselenggarakan kembali oleh Aston Semarang Hotel & Convention Center beberapa bulan mendatang. (BJ06)