Home News Update Horor, Hilang Empat Hari di Hutan Jepara Survivor Ini Beri Keterangan Mengejutkan

Horor, Hilang Empat Hari di Hutan Jepara Survivor Ini Beri Keterangan Mengejutkan

400
Horor, Hilang Empat Hari di Hutan Jepara Survivor Ini Beri Keterangan Mengejutkan

Jepara, 18/5 (BeritaJateng.net) – Ahmad Kosim (30) warga Dukuh Cupu RT03/01 Desa Tanjung Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara yang hilang di hutan Dukuh Salak Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara sejak Jumat (14/5) berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan selamat, Senin (18/05/20).

Setelah upaya pencarian tim SAR gabungan survivor berhasil ditemukan diketinggian kurang lebih 900 MDPL.

“Ia ditemukan di daerah timur dari tempat terakhir terlihat, sekitar 850 meter dalam keadaan lemas, selanjutnya survivor dibawa ke rumah,” ungkap Koordinator Basarnas pos SAR Jepara Wisnu Yuas.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, korban tidak membawa bekal dan baru merasa 1 hari tidak pulang kerumah namun kenyataannya udah 4 hari tidak pulang ke rumah.

“Saya kira baru sehari nyasar di Hutan Pinus Pakis Aji, ternyata sudah empat hari. Padahal ndak bawa bekal apa-apa,” ujar Kosim.

Kosim mengaku, ia hanya berjalan mengikuti arah. Ia terus berjalan kearah timur namun tak kunjung sampai. Hingga akhirnya ditemukan tim SAR sejauh 850 meter dari titik hilang.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya survivor yang bernama Ahmad Kosim hilang di hutan pegunungan Muria. Ia diketahui terlihat pada Kamis (14/5) jam 3, namun hingga sabtu survivor tak juga kembali sehingga dilakukan pencarian oleh Basarnas Pos SAR Jepara beserta tim SAR gabungan. (El)