Home Hiburan @Hom Tawarkan Berbagai Menu Bulan Ramadhan

@Hom Tawarkan Berbagai Menu Bulan Ramadhan

Semarang, 31/5 (BeritaJateng.net) –  Menyambut datangnya bulan Ramadhan hotel @Hom Semarang akan memanjakan para tamu dan warga Semarang dengan aneka jenis menu pilihan saat berbuka puasa.

Hotel @Hom Semarang dalam tujuh hari disediakan menu Ramadhan Buffet yang berbeda. Satu set menu setiap harinya ada 14 macam mulai dari menu pembuka (appetizer), menu utama (main course), dan menu penutup (dessert).

“Sama dengan Ramadhan tahun lalu, minat untuk berbuka bersama di hotel @hom sangat tinggi. Kita kembali mengadirkan menu Ramadhan Buffet,” jelas, Christanti Putri, Sales and PR Manager hotel @Hom Semarang.

Lanjutnya, Ramadhan Buffet sangat cocok buat kantong para keluarga, mahasiswa pelajar, dan karyawan yang hanya dibanderol Rp.58 ribu nett/pax. Menu yang disediakan antaranya pecel goreng @Hom, sup bakso ikan, puding pangi, aneka tumis, gulai kakap, kurma, karedok, wedang tahu, dan masih banyak.

“Spesial adalah menu pecel goreng @Hom, merupakan kreasi dari aneka bahan sayur pecel seperti sayur bayam, kol, kacang panjang, tauge, wortel direbus lalu digulung dengan lembaran kol dan tepung roti dan digoreng. Disantap dengan bumbu saus kacang pecel,” terangnya.

Selain menghadirkan Ramadhan Buffet, @Hom juga memberikan spesial harga untuk kamar. Khusus di Ramadhan harga Rp.380 ribu, termasuk menu sahur dan takjil berbuka puasa. Atau Rp.350 ribu bagi yang hanya menginap saja (room only).

Sementara itu Chef Gio menambahkan, selain menu Ramadhan juga akan dikenalkan menu khusus lunch tematik. Jika biasanya secara buffet dalam Urban Lunch, maka awal Ramadhan sampai Lebaran akan diganti lunch tematik.

“Urban Lunch kita tutup saat Ramadhan dan diganti menu Alacatz, dan setelah Lebaran kita hadirkan menu lunch tematik untuk menemani halal bil halal, seperti menu khas Sunda, Jogja, Jatim, Betawi, dan Jateng,” tambahnya.(BJ06)