Home Hiburan @HOM Hotel Berbagi 1000 Takjil Gratis

@HOM Hotel Berbagi 1000 Takjil Gratis

image

Semarang,6/7(BeritaJateng.net) – @HOM Hotel Semarang berbagi 1000 takjil gratis di bulan Ramadhan 1436 H ini kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah sekitar Hotel Jalan Pandanaran Semarang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang biasa disebut dengan CSR.

Setelah sukses terlaksananya kegiatan CSR Ramadhan pertama yaitu media gathering dan buka puasa bersama tukang becak sekitar awal bulan Ramadhan lalu, kegiatan bagi-bagi takjil  ini adalah program CSR kedua kalinya yang merupakan agenda Ramadhan tahun 2015 ini.

Sebanyak 1000 takjil dipersiapkan oleh pihak @HOM untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintasi jalan depan hotel tepatnya di Jalan Pandanaran 119 Semarang mulai pukul 16.30 hingga 17.30 WIB.

Kegiatan CSR kedua ini merupakan Program Ramadhan 2015 yang diadakan secara Marathon oleh seluruh unit Horison Group se-Indonesia dibawah manajemen Horison Group yaitu Metropolitan Golden Management.

Setelah sebelumnya dimulai dari tanggal 17 Juni 2015 di Batam kemudian secara bergantian tiap harinya di masing-masing unit hotel se-Indonesia dan ditutup tanggal 15 Juli 2015 di Jayapura.

“Pihak manajemen sangat berharap kegiatan CSR ini dapat dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya dengan konsep yang berbeda-beda, sehingga dapat terjalinnya hubungan yang lebih baik dengan masyarakat luar ke depannya,” ucap Christanti Putri, Sales Executive & Promotion @HOM Hotel Semarang.(BJ06)