Home Ekbis Hokben Majapahit, Buka 24 Jam dan Miliki Layanan Drive Thru

Hokben Majapahit, Buka 24 Jam dan Miliki Layanan Drive Thru

1079
Store baru Hokben di Majapahit Semarang
        SEMARANG, 24/1 (BeritaJateng.net) – Restoran cepat saji Hoka Hoka Bento (Hokben) membuka gerai yang buka 24 jam di Kota Semarang. Tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto, Majapahit. Gerai ini juga satu-satunya Hokben yang melayani drive thru di Jateng.
        Hokben ini bakal menjadi pilihan tempat nongkrong baru. Sebab, dua Hokben lain di Semarang, yakni di Mal Paragon dan Mal Ciputra mengikuti jam operasional mal. Di sana pun tak begitu nyaman karena banyak pengunjung mal yang lalu lalang.
        Communications Division Head Hokben, Kartina Mangisi menjelaskan, gerai di Majapahit yang resmi dibuka pada 31 Desember 2018 ini bisa jadi pilihan.
         “Layanan 24 jam dan drive thru di Jateng hanya ada di sini. Yang di Solo juga ikut mal. Kami melihat Jalan Majapahit (Brigjen Sudiarto) memiliki lokasi yang strategis dan memenuhi kriteria drive thru,” terangnya, Rabu (23/1/2019).
Layanan Drive Thru Hokben Majapahit Semarang
         Selain mengenalkan resto terbarunya di Jawa Tengah, Kartina juga mengajak perwakilan dari LPPOM MUI Jateng untuk menjelaskan sertifikasi halal.
        Sementara itu, Agustinus Wahyu Purnomo, store manager Hokben Majapahit mengatakan, Hokben store Majapahit beroperasi 24 jam dan merupakan store pertama yang berdiri diluar mall.
      “Hokben Majapahit memiliki luas 1000 meter persegi dengan kapasitas tempat duduk 600 seat. Kami punya layanan delivery, ada ruangan untuk party, meeting dan ada layanan drive thru. Ini layanan drive thrue pertama kami di Jawa tengah,” ungkap Agustinus. (El)