Home Ekbis Hmmm Nikmatnya Sajian Masakan Jawa di Star Hotel

Hmmm Nikmatnya Sajian Masakan Jawa di Star Hotel

image

Semarang,7/4 (Beritajateng.net)-Star Hotel sajikan menu masakan khas Jawa dibulan April ini, masakan tersebut antara lain yakni Ayam Garang Asem.

Ayam Garang Asem ialah salah satu masakan tradisional khas Indonesia berbahan ayam yang sangat popular di daerah Jawa Tengah.

Serly Tamoly PR Manager Star Hotel, menjelaskan bahwa masakan Khas Jawa ayam garang asem tersebut, merupakan masakan yang familiar di kota Solo, Semarang, Kudus, Pekalongan dan beberapa kota lainnya. Perpaduan citarasa ayam dan pedas cabe rawit, daging ayam yang empuk dan lembut dengan paduan khas yang enak dan segar. Ayam garang asem ini hanya dibandrol dengan harga sebesar Rp. 65.000,- nett perporsinya.

“Kami juga menyuguhkan menu nusantara lainnya yakni, Pindang Serani, menu masakan dengan jenis olahan yang berbahan dasar ikan laut, yang dimasak dengan perpaduan rasa pedas, asem dan manis. Menu-menu pedas itu akan terasa segar jika dipadukan dengan minuman es Gempol Pleret, yang hargannya pun terjangkau semua kalangan, dan kita juga menyiapkan menu minuman diantaranya ialah Chocho Tango, Dream Freeze, The Tower Cooler dan menu minuman es lainnya,” tambahnya.(BJ06)