Home Headline Hindari Polisi, Tiga Pemuda Hilang Nyebur ke Sungai

Hindari Polisi, Tiga Pemuda Hilang Nyebur ke Sungai

Basarnas masih melakukan Pencarian korban hanyut.

SEMARANG, 9/6 (BeritaJateng.net) – Diduga takut tertangkap polisi saat dilakukan penggrebekan, tiga pemuda di Kebumen nekat menceburkan diri ke sungai Luk Ulo dan hilang hingga saat ini.

Tiga warga nahas itu diketahui bernama Agus, warga Kalibagor, Agus S dan Riyadi keduanya warga Alian. Hingga saat ini ketiganya masih dalam pencarian Basarnas.

“Informasi yang kami terima, kejadianya saat itu tiga korban sedang di kerumunan arena sabung ayam,” ungkap Humas Basarnas Kantor SAR Semarang, Zulhawary Agustianto, Kamis (9/6) pagi tadi.

Arena judi sabung ayam itu, kata dia, terletak di sebelah barat Pasar Hewan Lama Kutowinangun sekarang jadi pasar ayam. Saat berlangsung adu ayam, kerumunan dikejutkan kedatangan petugas polisi yang menggerebek lokasi itu.

Tak ingin ditangkap, kerumunan langsung kalang kabut kabur, termasuk tiga korban. Mereka lari menceburkan diri ke derasnya arus sungai Luk Ulo.

“Itu termasuk sungai purba, arus sungainya deras,” lanjutnya.

Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, menambahkan diduga tidak bisa berenang ketiga korban hanyut dan hilang.

“Tim dari Basarnas Pos SAR Cilacap, kami kirimkan untuk bergabung dengan tim SAR setempat melakukan pencarian,” kata dia. (BJ)