Home News Update Hilang, Nenek 85 Tahun Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Hilang, Nenek 85 Tahun Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Evakuasi korban yang tercebur sumur. (Dokumen Humas Polres Karanganyar)

Karanganyar, 5/6 (BeritaJateng.net) – Seorang nenek yang diketahui menghilang sejak hari Sabtu 04 Juni 2016 bernama Katinem (85) warga Kauman, Kwadungan, Kerjo ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di dekat rumahnya.

Sejak diketahui menghilang, keluarga sudah berusaha mencarinya namun tidak di temukan. Hingga akhirnya jasad nya ditemukan terjatih di dalam sumur.

Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra melalui Kapolsek Kerjo AKP Sapriyanto mengakhiri ada seorang yang terjatuh di dalam sumur dan meninggal dunia.

“Pertama kalibyang menemukan jasad korban adalah adiknya” jelas AKP Sapariyanto ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (5/6/2016)

Katiman adik kandung korban mwrasa ada keanehan di dalam sumur berkedalaman 25 meter tersebu, kemudian mengambil sebilah bambu dan memasukkanya kw dalam sumur sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan laporan warga, petugas bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar san tom inafis Polres karanganyar segera mengevakuasi korban dari dalam sumur.

Hasil pemeriksaan medis dokter Puskesmas Kerjo dan Tim Inafis Polres Karanganyar tidak ditemukan tanda bekas pwnganiayaan. Diketahui korban meninggal karena kekurangan oksigen.

“Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Jenasah langsung diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Bj24)