Tim LAKONE Menyambangi Lokasi Syuting Film “Syirik” di Gunung Kidul, Donny Alamsyah Terkejut

Sutrisno Buyil (pakai blangkon) mewawancari Donny Alamsyah.

Dalam sebuah kejutan yang menyenangkan, tim LAKONE yang dipimpin oleh Sutrisno Buyil, Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan Indonesia (Forwan), mengunjungi lokasi syuting film “Syirik” di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Dalam episode terbaru, LAKONE berhasil mewawancarai Donny Alamsyah, salah seorang bintang utama yang tengah sibuk berakting di industri hiburan.

“Saat kami mendengar bahwa Donny Alamsyah sedang syuting di Wonosari, kami langsung mengambil kesempatan untuk mengunjunginya dan melakukan wawancara di lokasi,” kata Sutrisno Buyil kepada para media.

Buyil, yang tergolong wartawan hiburan senior ini menjelaskan bahwa keunikan LAKONE terletak pada konsep wawancara di lokasi kegiatan bintang tamu, sehingga penonton tidak merasa bosan dengan suasana yang selalu segar.

Donny Alamsyah sendiri terkejut dengan kehadiran tim LAKONE di tengah-tengah kesibukannya.

“Menurut saya, LAKONE adalah program yang menyenangkan. Wawancara dilakukan di tempat-tempat yang tidak terduga, dan ide ini menurut saya brilian,” ujarnya.

Selain itu, Donny juga memuji kesederhanaan peralatan yang digunakan oleh tim LAKONE dalam pembuatan program mereka.

“Dengan peralatan sederhana, mereka berhasil menciptakan program yang menarik dan memberikan hiburan yang berkualitas,” tambahnya.

Melalui kehadiran mereka di lokasi syuting, tim LAKONE terus membuktikan bahwa mereka mampu menyuguhkan konten yang menarik dan relevan bagi para penontonnya, serta memberikan pengalaman wawancara yang berbeda dan segar. (TB)

Array
Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup