Film “Syirik” Goes to School Yogyakarta, Siswa Rela Tunggu 3 Jam

YOGYAKARTA – Film “Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan” Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu kehadiran aktor pendukung film popduksi Ganesa Film hingga 3 jam, lantaran hujan deras mengguyur kota Yogyakarta.

“Alhamdulilah akhirnya artis yang kami tunggu datang, nggak percuma menunggu 3 jam,” kata Cika siswa SMK 3 Muhammadiyah saat menyambut Totos Rasiti, Richelle, Mila dan Stania ..

Siswa-siswa SMK 3 Muhammadiyah lebih aktif dan pertanyaannya yang diajukan variatif dan lebih kritis.

Apa yang menarik dari film “Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan”, sehingga generasi Gen Z dan milenial tertarik dan mau menonton? Tanya salah satu guru SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta.

Subakti Is selaku produser dengan tangkas menjawab. “Banyak hal yang bisa tontonan yang menarik misalnya kisah cinta Said dengan Sari yang bernuansa religi. Dan film “Syirik” yang kami bintangi, ada muatan budaya lokal yang sangat kental yang bisa dipetik dan dipelajari,” ujar Subakti.

Sebagai salah satu aktor pendukung Totos menimpali, “Banyak hal positif di film ini dan related dengan Gen Z dan milenial, tapi bergantung sudut pandangnya sih,” ujar Totos bijak. (Tb)

Array
Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup