Biduan Asal Jepara Ini Rilis “Jangan Seperti Mantanku”

Resty Ananta, penyanyi solois dancedhut NAGASWARA kembali hadir dengan mempersembahkan sebuah single baru berjudul “Jangan Seperti Mantanku” ciptaan R. Kerta & Donall.

Lagu “Jangan Seperti Mantanku” liriknya bercerita tentang harapan seorang wanita terhadap kekasih barunya agar tidak berprilaku seperti mantannya dulu yang suka menyakiti dan membuat hatinya sangat kecewa, jadi cukup mantannya saja yang menduakan cintanya.

Musiknya sendiri diaransemen langsung oleh Donall Kinan Sammy dengan sentuhan koplo modern dancedhut sehingga terasa sangat pas dengan tarikan vokal yang khas dari Resty Ananta.

“Ya betul, ini lagu terbaru Resty ini terasa sangat spesial karena diciptakan dari my big boss Bapak Rahayu Kertawiguna, selaku CEO NAGASWARA dan Mas Donall Kinan Sammy,” ungkap Resty.

Dari sisi image di single terbarunya ini “Jangan Seperti Mantanku” Resty Ananta tampil mengusung gaya K-Pop yang modern dan fresh. Resty serasa terlahir kembali.

Video klipnya dikemas dengan colourfull dan diperankan oleh Resty sehingga membuat video klip terlihat fun dan memiliki story yang dalam.

Video klip musik “Jangan Seperti Mantanku” digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi Tone Space, Jakarta.

Menilik karir Resty berawal dari biduan di Jepara. Jauh sebelumnya Resty Ananta sempat melakoni hidup sebagai biduan yang menyanyi dari kampung ke kampung. Dari event-event kecil hingga besar.

Pengalaman itulah yang menempa Resty hingga kini menjadi penyanyi profesional. Dalam meniti karir, Resty mengaku meneladani dan mengagumi tokoh-tokoh perempuan Jepara yang tangguh, seperti R.A. Kartini.

“Alhamdulillah kalau disebut penyanyi profesional, aku masih terus belajar mengembangkan diri, dan aku juga belajar meneladani tokoh-tokoh perempuan Jepara, seperti R.A. Kartini,” ucap penyanyi cantik ini.

Resty boleh dibilang semakin naik daun sejak bergabung dengan NAGASWARA dan meluncurkan single “Tak Ingin Pergi Darimu” (2022), dan merilis ulang lagu hits “Bang Jono” (2023), yaitu lagu yang sempat dipopulerkan oleh Zaskia Gotik.

Kemudian Resty juga mempersembahkan single berjudul “Pergi Sana” (2023), dan kini di tahun 2024 kembali hadir dengan single barunya “Jangan Seperti Mantanku.”

“Harapannya semoga lagu terbaruku ini “Jangan Seperti Mantanku” dapat menghibur, menginspirasi, disukai, dan viral, serta memberikan warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia,“ pungkas pemiliki suara mirip Zaskia Gotik, ini. (PR)

Array
Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup