Ajak Ingat Allah, Velline Ayu Rilis Lagu “Tasbih Cinta”

Sebuah lagu berjudul “Tasbih Cinta” hadir mengisi bulan Ramadhan tahun ini dan siap dirilis oleh si pemilik nama lengkap Velline Ayu.”

Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Velline dengan aransemen musik oleh Izhall Poby.

Lagu “Tasbih Cinta” bercerita tentang bagaimana caranya bersyukur dan berdzikir kepada Allah SWT. Lebih memudahkan kita untuk selalu mengingat Allah dengan cara berdzikir.

Konsep video klip lagu “Tasbih Cinta” telah rampung digarap oleh Putra Kelana dengan mengambil lokasi di daerah Sentul, Bogor.

Adapun konsep cerita di video klip tersebut disesuaikan dengan lirik lagu dengan mengambil latar alam semesta. Bahwa alam semesta yang begitu indah ini adalah ciptaan Allah dan kita wajib untuk mensyukurinya dengan cara senantiasa cinta untuk berdzikir memujaNya.

“Ini lagu religi aku yang ke-5. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia di mana pun berada baik yang muda maupun yang sudah tidak muda lagi untuk senantiasa mengingat Allah SWT dengan cara berdzikir atau bertasbih untuk memujaNya,“ ungkap Velline.

Velline Ayu sangat populer di dunia jejaring sosial, terutama di akun Instagram. Velline remaja yang mengawali karirnya sebagai model di Cirebon merupakan wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1990.

Pada tahun 2013 pernah merilis single yang berjudul “Shake-Shake” dan sempat dipanggil Menteri Luar Negeri Suriname untuk kegiatan “Diaspora Show Holland-Suriname”, bahkan sampai berlanjut ke negara-negara Eropa lainnya, seperti ke Marocco, Italia dan berlanjut ke Asia.

Dan di penghujung tahun 2017 silam Velline menambatkan hatinya untuk bernaung dibawah payung NAGASWARA dan merilis sebuah single dengan judul “Ketagihan” ciptaan Velly yang berkonsep musik dancedhut dengan bersolo karir.

Memasuki Ramadhan tahun 2024 ini Velline sepertinya telah siap lahir batin untuk menyambutnya. Menurutnya bulan Ramadhan ini bulan penuh rahmat mengharap ridho Allah.

Harapannya semoga single religi yang ia persembahkan ini bisa diterima masyarakat luas, terutama bagi anak-anak muda generasi saat ini agar mengenal lebih dekat dengan Allah SWT dengan cara senantiasa cinta untuk berdzikir. (PR)

Array
Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup