Home Headline Heru Sudjatmoko Isyaratkan Siap Maju Pilgub Jateng 2018

Heru Sudjatmoko Isyaratkan Siap Maju Pilgub Jateng 2018

1010

SEMARANG, 25/4 (Beritajateng.net) – Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sujatmoko walau tidak  secara terang terangan mengisyaratkan siap maju dalam pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.

Heru tidak mau berandai andai soal perintah induk partai yakni PDI Perjuangan yang pada pilkada lalu mengusung dirinya mendampingi Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur.

“Saya tidak mau bicara kalau kalau apalagi berandai andai,” ungkapnya usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Jateng, Selasa (25/4).

Mantan Bupati Purbalingga ini menjelaskan, usianya saat ini sudah menginjak 66 tahun dan dirinya menyadari kalau sudah tidsk muda lagi. Namun ketika mendapatkan pertanyaan wartawan apakah itu isyarat tidak bersedia dicalonkan, Herupun menyangkalnya.

“Saya tidak bicara begitu lho,” katanya.

Menurut Heru, saat ini dia fokus pada tugasnya sebagai wakil gubernur sampai dengan tanggal 23 Agustus 2018,  setelah itu tidak tahu.

“Inikan politik mas, saya hemat bicara. Soalnya kalau salah omong bisa jadi isu, yang pasti terserah yang di langit dan di bumi,” pungkasnya.

(NK)