Home Headline Hendra Kumbara Gandeng Politisi Gerindra Usung Single “Tetep Ning Sandingku”

Hendra Kumbara Gandeng Politisi Gerindra Usung Single “Tetep Ning Sandingku”

Hendra Kumbara tambil sebagai bintang tamu bersama Yudi Indrast di Cafe Lot 28 Semarang, Sabtu (2/5)

SEMARANG, 2/5 (Beritajateng.net) – Penyanyi dan Pencipta Lagu yang popular lewat “Dalan Lyane” Hendra Kumbara menggarap single terbaru “Tetep Ning Sandingku” berkolaborasi dengan Politisi Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Jawa Tengah Yudi Indrast Wiendarto. Rencananya single tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Segera kita luncurkan, tunggu saja sebentar lagi,” ungkap Hendra Kumbara yang hadir sebagai bintang tamu di acara Buka Bersama yang berlangsung di Café Lot 28 Semarang, Sabtu (2/5).

Single Kolaborasi “Tetep Ning Sandingku” mengusung tema romantisme hubungan suami istri dimana seorang istri dengan segala kelebihan dan kekurangannya yang setia mendampingi sang suami dalam mengarungi bahtera kehidupan baik senang maupun susah.

“Lagu ini merupakan penghargaan atas seorang istri yang setia mendampingi suaminya dalam suka dan duka. Ini untuk istri istri kita semua,” beber Yudi Indrast yang diamini Hendra Kumbara.

Rencananya, jelas Yudhi Indrast, Single yang akan diluncurkan tidak hanya satu lagu tetapi semuanya ada tiga buah lagu yang akan diluncurkan bersamaan.

“Ada satu lagu yang saya nyanyikan sendiri dan sisanya duet dengan Hendra Kumbara,” jelas Yudi.

Ditanya konsep “Tetep Ning Sandingku”, Hendra Kumbara menjelaskan, lagu tersebut tetap mengusung Etnis Jawa (Campursari) dipadu dengan nuansa Queen (Slow Rock.

“Saya harus belajar bagaimana memadukan Campursari dengan nuansa Queen. Saya pelajari lagu lagunya Fredi Mercury agar hasilnya Campursari kebarat baratan,” katanya.

Hendra Kumbara menambahkan, kolaborasi dengan politisi Yudi Indrast dilatarbelakangi oleh kiprah Yudi Indrast yang sibuk sebagai politisi tetapi masih mau menjangkau anak anak muda.

“Beliau selalu mengajak anak anak muda terus berkarya. Masih mau menjangkau anak anak muda,” pungkasnya.

(NK)